Leader SLIMS di Pekanbaru

Leader SLIMS di Pekanbaru .Hari ini, hari minggu tanggal 04 Desember 2011 baru saja tiba Mas Hendro Wicaksono (Leader Senayan) dan Mas Rido (Developer) dari Senayan. Kedatangan beliau berdua adalah untuk workshop dan implementasi pemakaian Senayan Library Management System (SLIMS) di Universitas Riau. Sebenarnya pengguna senayan ini sudah banyak digunakan di wilayah pulau jawa, sedangkan di Riau khususnya pekanbaru masih bisa dikatakan belum ada. Kalaupun ada, pemakaian nya hanya lah sebatas pribadi masing-masing aja. Berhubung di pulau jawa tepatnya di Jogja banyak menggunakan senayan ini maka dari pihak Universitas Riau berencana bermigrasi dari aplikasi Lontar ke Senayan.

Kira-kira pukul 05.00 wib tadi sore team dari senayan sampai juga di Kota Pekanbaru. Beberapa dosen dan pegawai dari Universitas Riau sudah menunggu di Bandara Sultan Syarif Qasyim II. Begitu sampai di bandara langsung di antar ke Hotel Mona untuk beristirahat. Malam ini, begitu saya menulis artikel ini Mas Hendro Wicaksono dan Mas Ridho sedang makan di salah satu rumah makan di pekanbaru.


Team senayan berada di Pekanbaru selama 3 hari di mulai dari hari senin besok sampai hari rabu. Mereka akan menjelaskan apa itu senayan dan sampai ke tahap implementasi nya. Insyaallah besok saya akan ke UR untuk mengikuti workshop yang sangat bagus tersebut.

Dari sinilah mulai awal nya beberapa teman pengembang SLIMS diPekanbaru berniat untuk membuat komunitas SLIMS PEKANBARU semoga ini bisa berjalan dengan lancar.